Pages

5 Minuman Ini Bantu Tubuh Anda Ramping Cepat Dan Cegah Kanker

Monday 7 March 2016

Teh Cinnamon.
Kelebihan berat badan merupakan momok bagi semua orang, terutama wanita. Dan bukanlah hal yang mudah bagi seseorang untuk menurunkan berat berlebih pada tubuhnya, di butuhkan dedikasi yang penuh untuk tujuan mereka serta harus tetap berpegang teguh pada diet mereka.

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk diet mereka, ada yang menurunkan berat badan mereka dengan cara yang benar dengan bahan alami yang sehat, namun di saat yang bersamaan pula ada yang memilih treatment yang tidak wajar dan mahal untuk mendapatkan tubuh yang kurus secara instant tetapi merusak kesehatan mereka.

Tidak sedikit orang yang beralih memilih menghilangkan kelebihan lemak pada tubuh mereka dengan cara sedot lemak atau operasi penurunan berat badan secara instan. Hal ini wajar saja di lakukan bagi seseorang yang memiliki uang yang banyak, karena treatment ini membutuhkan biaya yang luar biasa mahalnya serta dapat menyebabkan cedera pada organ tubuh yang lainnya. Selain itu juga sangat beresiko bagi kesehatan tubuh.

Oleh karena itu, jika ada cara alami yang lebih sehat, mudah serta murah mengapa harus memilih yang beresiko. Anda dapat menurunkan berat badan hanya dengan bantuan makanan yang tepat, latihan yang terjadwal tepat, serta pikiran yang positif.

Berikut coba saya bagikan kepada Anda beberapa minuman hangat yang dapat membantu Anda membakar kalori pada tubuh Anda dengan cepat. Jika Anda mengkonsumsi minuman-minuman hangat ini di pagi hari atau saat perut kosong atau bahkan pasca makan malam, minuman ini akan membantu menurunkan berat badan Anda secara cepat.

Tetapi satu hal yang perlu di perhatikan. Selain mengkonsumsi minuman-minuman hangat ini Anda juga perlu mengkonsumsi air putih yang cukup untuk diet harian Anda, karena air putih membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh Anda dan meningkatkan metabolisme tubuh Anda juga.

Jadi, apa yang Anda tunggu? berikut adalah  beberapa minuman hangat terbaik yang dapat memotong kalori Anda dalam waktu yang singkat.


1. Teh Cinnamon
Cinnamon dianggap sebagai rempah-rempah yang kaya akan manfaat. Terutama bagi penderita diabetes, bahan ini sangat baik bagi mereka selain itu cinnamon juga baik untuk mengobati penyakit lainnya. Ketika bahan ini di tambahkan ke dalam segelas teh hitam panas, itu akan memberikan manfaat yang lebih banyak bagi tubuh serta dapat sangat membantu untuk menurunkan berat badan Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah emnambahkan satu potong kulit kayu cinnamon ke dalam teh hitam panas Anda setiap pagi sebelum Anda melakukan olahraga atau aktifitas Anda. Minuman ini dapat memberikan keajaiban pada diet Anda.

2. Teh Hijau
Saat ini hampir seluruh orang tahu bahwa teh hijau merupakan minuman yang sehat dan menyehatkan. Bukan hanya untuk membantu menurunkan berat Anda tetapi minuman ini juga dapat membantu Anda mencegah sel kanker berkembang ditubuh Anda. Sifat yang hadir dalam teh hijau juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, karena itu mengkonsumsi secangkir teh hijau panas di pagi hari membuat Anda bekerja lebih baik dalam kegiatan sehari-hari dan diet Anda pun menjadi sempurna tentunya.

3. Air Lemon
Campur sesendok makan perasan air lemon dan sedikit garam ke dalam segelas air hangat akan memberikan minuman perdamaian untuk menurunkan berat badan. Minumlah minuman hangat ini setiap pagi sebelum sarapan dan satu gelas di malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda akan melihat hasilnya hanya dalam waktu kurang dari sebulan dengan minuman hangat ini.

4. Jus Kubis
Jus kubis adalah salah satu minuman sehat terbaik untuk menurunkan berat badan. Tapi sayangnya minuman ini bukanlah minuman yang enak untuk di nikmati. Meskipun begitu, minuman ini merupakan minuman yang paling aman dan paling terbaik untuk di konsumsi pada waktu perut kosong. Dan seperti yang di katakan ibu kita bahwa semua hal baik bagi tubuh itu tidak enak.

5. Jus Bawang Merah
Pada awalnya tidak akan ada orang yang memikirkan untuk mengkonsumsi jus yang satu ini. Tetapi, menurut para ahli, jus bawang adalah minuman terbaik untuk menurunkan kalori pada tubuh Anda. Cukup dengan mengkonsumsi setengah gelas jus bawang yang di tambahkan dengan merica di pagi hari dan setengah gelas lagi di malam hari cukup untuk membuat tubuh Anda lebih ramping dan sehat.

Sumber : Boldsky

No comments:

Post a Comment