Pages

Anda Perokok, Konsumsi Ini Untuk Cegah Kanker Paru-Paru

Tuesday 16 February 2016
Rokok dan kanker paru-paru.
Berapa banyak di antara kalian yang mengikuti cara pengobatan nenek kalian? Untuk sebagian besar penyakit umum, adalah bijaksana untuk mengikuti solusi alami, menggunakan bahan alami sebagai obat ampuh menyembuhkan lebih cepat serta tidak memiliki efek samping.

Tapi, jika penyakit yang di alami cukup berat seperti kanker, hal terbaik yang harus di lakukan adalah mendapatkan perawatan di rumah sakit untuk bantuan yang lebih cepat. Tetapi, jika hanya untuk pebegahan, tentu masih bisa mengandalkan pengobatan di rumah.

Ada beberapa makanan yang menakjubkan saat di konsumsi karena dapat membantu mencegah penyakit seperti diabetes dan kanker. Salah satu rempah-rempah yang dapat di temukan di setiap dapur rumah kita ternyata dapat membantu dalam mencegah penyakit kanker paru-paru adalah bawang putih.

Kanker paru-paru menjadi masalah ketika terdeteksi pada tahap selanjutnya, dan ketika tumor kanker telah menyebar di luar paru-paru.

Dalam kasus ini, jika pasien sudah sampai pada tahap kondisi seperti itu, tentu penyakit ini jelas tidak dapat disembuhkan hanya dengan bawang putih. Studi juga menunjukkan bahwa penyebab utama kanker paru-paru adalah merokok.

Tapi dalam beberapa kasus, meskipun seseorang itu bukanlah perokok, ia masih memiliki kecenderungan untuk terkena penyakit itu juga jika ia merupakan perokok pasif.

Oleh karena itu, untuk mencegah kanker paru-paru, ada satu obat nenek Anda yang dapat Anda terapkan untuk membantu hidup Anda lebih sehat dan bebas kanker.

Bawang putih, rempah-rempah ini sangat bermanfaat bagi tubuh karena kandungan yang di miliki dapat membantu membunuh penyebaran sel-sel kanker.

Bagaimana obat ini bekerja?

Bawang putih yang di konsumsi dalam bentu segar. Jus yang dipancarkan dari bawang putih memiliki kualitas yang mampu membunuh sel-sel kanker di paru-paru.

Di sisi lain, jika rempah-rempah ini secara teratur dikonsumsi dalam bentuk jus segar, perokok akan diselamatkan dari setidaknya 80 persen dari penyakit mematikan ini, kanker paru-paru.

Hal ini juga disarankan untuk orang yang memiliki keluarga dengan riwayat penyakit ini, untuk mencegah hal itu di masa depan.

Bawang putih Dan Kanker paru-paru.

Studi telah mengungkapkan bahwa orang yang mengkonsumsi bawang putih segar untuk setidaknya dua kali seminggu memiliki risiko 44 persen lebih rendah mengalami kanker paru-paru. Risiko kanker paru-paru berkurang sekitar 30 persen pada orang yang memiliki kebiasaan merokok. Menurut penelitian, hal itu juga disebutkan bahwa bawang putih segar adalah yang terbaik dan paling efektif. Masih belum diketahui apakah yang diawetkan, dikeringkan atau beku bawang putih akan memiliki efek yang sama seperti sepotong segar bawang putih.

Kapan waktu yang tepat untuk mengkonsumsi bawang putih segar?

Hal ini disarankan untuk mengkonsumsi rempah-rempah ini pada waktu perut kosong, baik di pagi hari atau larut malam jam pasca makan malam. Menahan diri dari makan atau air atau makan minum setelah konsumsi 1 siung jus bawang putih segar. Biarkan jus dari rempah-rempah ini bereaksi dengan sel-sel dan membunuh penyebaran penyakit sebelum onset itu sendiri.

Apakah manfaat kesehatan lain dari bawang putih?

Apakah Anda tahu banyak manfaat kesehatan lainnya dari bawang putih? Studi menunjukkan bahwa bawang putih terbukti menjadi jawaban untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengobati dan mengatur tekanan darah tinggi dan rendah. Hal ini juga membantu untuk meningkatkan kesehatan tulang yang lebih baik, menurunkan kadar kolesterol dan, yang paling penting, itu adalah solusi untuk mengobati dan mencegah demensia dan penyakit Alzheimer.

Bagaimana cara mengkonsumsi bawang putih?
Sejak bawang putih mengandung kadar asam tertentu untuk membantu mencegah sel-sel kanker paru-paru dan masalah kesehatan lainnya, 1 buah bawang putih segar mungkin akan sangat sulit untuk di konsumsi apalagi di kunyah, apalagi bagi Anda yang tidak suka dengan rasa dan aroma rempah-rempah ini. Oleh karena itu, Anda dapat menelan langsung secara keseluruhan atau Anda dapat mengunyah sedikit demi sedikit, jika Anda ingin mencegah kanker paru-paru.

Sumber : Boldsky

4 comments:

  1. wew..kayak gimana itu rasanya....tapi melihat manfaatnya besar ya gpp buat perokok, apalagi kalau dibarengi usaha untuk berhenti merokok...hehhe

    ReplyDelete
  2. Pedes...pedes ketir gimana gtu ka, hehehehe...tapi ga papa demi kesehatan, ayo ajak teman atau keluarga terdekat untuk berhenti merokok dan sadar akan bahaya merokok bukan hanya bagi kesehatan dirinya tapi juga kesehatan orang-orang yang ada di sekitarnya, heheheheh

    ReplyDelete
  3. Bawang merah dan bawang putih is the best buat pertahanan tubuh dan penghancur racun dlm tubuh.tp yg punya riwayat skt maag&lambung hati2 ya..

    ReplyDelete
  4. Bawang merah dan bawang putih is the best buat pertahanan tubuh dan penghancur racun dlm tubuh. Tp yg punya riwayat skt maag&lambung hati2 ya..tdk boleh mengkonsumsi dlm jumlah byk.

    ReplyDelete